Jumat, 22 April 2011

Oleh: Winda Rianti

My Mom is Supermom…



Supermom selalu ada dan hadir ketika aku kesulitan, tak perlu membunyikan alarm atau jeritan minta tolong karena Supermom mempunyai kepekaan hati yang luar biasa. Meskipun aku berusaha menyembunyikan segala kesulitan dan masalah dalam hati yang terdalam, namun Supermom mempunyai penglihatan super yang sanggup menyelusuri hatiku yang terdalam.

SuperMom memiliki energi yang ekstra dahsyat, selain terjun untuk mendidik calon-calon hero di luar rumah, Supermom masih harus mengerjakan segudang pekerjaan rumah tanpa asisten. Melihat kecepatan Supermom membereskan rumah kapal pecah, segunung cucian, setumpuk setrikaan dan hal lainnya,  terkadang menimbulkan kecurigaan pada diriku bahwa dirinya mempunyai semacam senjata rahasia.  Supermom hanya tertawa ketika kutanya tentang senjata rahasianya, Supermom bilang waktulah yang menempanya untuk bisa gesit menyelesaikan seluruh pekerjaannya. Sesibuk apapun Supermom, aku tak pernah merasa kehilangan sosoknya.

Supermom senantiasa siap berkorban apapun, kapanpun… meskipun terkadang perjuangannya selama ini tak mendapatkan balasan hadiah atau pujian malah terkadang kubalas dengan luka di hatinya, kesedihan, dan kekhawatiran..
Namun SuperMom mempunyai hati seluas langit yang selalu memaafkan kesalahan2 yang telah kuperbuat dan menyambutku dengan tangan terbuka berhias senyuman, memelukku dan menciumku dengan hangat.

Bagiku my mom is my hero...
a real hero: a Supermom !!!

Teruntuk: Para Supermom dan calon Supermom...
Semoga bisa melahirkan lebih banyak hero-hero di dunia ini..

4 komentar:

  1. kalau ngomongin soal mom...
    tiba2 jadi sensitif mendadak
    jadi pingin nangis...
    hiks..

    my mom...
    she's much more than just a supermom and any other superheroes in this world....

    I LOVE YOU MOM...

    aku pengen ntar anakku nanti juga mengucapkan hal yang sama untukku..
    hihihii...

    BalasHapus
  2. "a real hero: a Supermom !!!...yang akan melahirkan lebih banyak hero-hero di dunia ini.."...hehe...like this...

    BalasHapus
  3. @ Fenny: Turut mengaminkan...semoga kita bisa menjadi Supermom buat anak-anak kita

    BalasHapus
  4. @Ijust_azas: Thanks a lot :)

    BalasHapus