Selasa, 19 April 2011

Oleh: Eli Yanti

Menurut aku, sulit utk memilih ketiga peran tsb mana yg cocok bagi mama aku karena mama aku itu : My Super Hero, My Mom yg Gaul dan My Angel =))

Karena mama ku itu serba bisa thats why i said my mom is super hero, sedikit cerita kalau mama ku itu single parent (papa ku sdh meninggal wkt aku usia 5 thn), mgkn sebagian org berpendapat bahwa sudah biasa dan byk kok wanita yg jd single parent tp bagi aku itu Luar Biasa karena jika di tny ke 1000 org wanita aku yakin 99% dr 1000 tsb pasti tidak akan memlilih menjadi single parent. Dr aku kecil mama ku sdh berperan sebagai Mama dan juga Papa dlm keluarga kami, dr gaji yg hanya 250rb (diksh tau mama ^^), bisa membesarkan kelima anaknya, menyediakan makan/minum, menyekolahkan anak2nya sampai lulus bahkan aku yg bisa mendapat gelar sarjana. Yg terpenting adalah Apa si yang ngak bs di lakuin mama ku ^^

Dan mama ku tu gaul abis, selalu upto date, tny aja artis indo mana yg lagi booming, ada kasus dsbnya, mama ku plg tau loh, blm lagi gosip-gosip seputar kota tmpt tinggal kami (hihi), mama ku jg hobi ikut karaoke dgn teman-temannya bahkan mereka membuat group nyanyi yg namanya “Happy Group” yg terdiri dr mama-mama beken ^^, grup ini jg sering jalan-jalan sore. Dan ngak tau ini bisa di blg hebat atau gaul atau apa, tp mama ku pandai sms loh dan dia mau tahu apapun terutama hal-hal yg canggih, hp dsb, that why i said mama ku gaul bgt

Dan i think yg terpenting adalah kebaikan mama ku tu spt angel bagi ku, dia tau mana yg baik dan buruk bagi aku dan semua anaknya dan yg plg kerasa adalah pada saat aku sakit, hanya mama lah satu-satunya obat yg paling manjur buat aku.

1 hal yg terpenting adalah : Mom , your are the best that I ever had

Tidak ada komentar:

Posting Komentar