Rabu, 20 April 2011

Oleh: Ary Gan

My Mom like an angel



Setiap orang pasti sangat mengidolakan mamanya, begitu pula denganku. Mamaku memang bukan mama super, bukan mama gaul ataupun mama seorang artis, tapi mamaku seperti seorang malaikat yang selalu memberikan aku kesejukan seperti halnya peri yang selalu menjaga hutan dengan setia, seperti seorang peri yang memberikan cahaya dengan senyumannya, seperti seorang peri yang menebarkan kebahagiaan melalui candanya dan dia berkilau saat dia memberikan kasih sayang yang aku butuhkan selama ini.

Mamaku selalu memberikan segalanya padaku meskipun aku tak membutuhkan hal itu namun dia tau bahwa suatu saat nanti aku akan memerlukannya. Cintanya padaku tak terhapus oleh apapun, tak lekang oleh waktu dan takkan luntur walaupun badai menghantam. Dia adalah sosok yang kokoh bagiku, sosok yang akan membuatku berdiri tegar disaat aku mulai jatuh dan lunglai tak berdaya. Semangatnya seperti minuman yang selalu menyegarkanku meskipun aku tak menyadarinya. Dan juga doanya, tanpa mama semua yang kudapat ini tak berarti bagai kertas kosong tanpa tulisan.

Untuk mamaku tercinta, maafkan aku jika selama ini aku melakukan kesalahan yang bahkan aku sadari sekalipun. Maafkan atas segala kenakalan yang selama ini telah aku lakukan. Maafkan atas segala rengekan dan tangisan yang selalu menghiasi pipiku karna aku tau kau sangat tidak suka melihatmu menangis, mama benar, laki-laki harus tegar. Maafkan aku atas semua kesalahan yang telah aku lakukan.

Mama, aku janji akan melakukan yang terbaik dalam hidupku hanya untukmu.
Dengan Cinta,

Anakmu yang sangat merindukanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar