Jumat, 29 April 2011

Oleh: Chilvi Chilibra/ Chilfia Karunianty

Tentang Mama

Mama adalah sosok pahlawan bagiku. Mama adalah panutanku, pemberi contoh dan tauladan yang baik. Perjuangannya tak pernah usai. Bagiku, mama merupakan sosok yang selalu bisa melakukan apa saja tanpa pernah menyerah atau putus asa. Mama selalu bisa diandalkan pada setiap detik, menit, jam dan hari.

Mama adalah wanita yang terbaik, yang terindah, yang pernah ada dalam hidupku. Tanpanya mungkin aku tak ada di dunia ini, dengan cinta dan kasih sayangnya menjadikan aku tumbuh dewasa dan membuat aku belajar untuk menjadi wanita yang sesungguhnya. karenanya aku menjadi kuat dalam menghadapi kerasnya dunia.

Mama tak pernah memperlihatkan kelelahannya. Meski dia harus menangis disetiap kuterlelap tidur, namun esoknya dia akan menampakkan senyumnya kembali. Hingga kini mama menjadi inspirasiku, mama tetap menjadi yang terbaik bagiku, beliau sudah membuktikkan dan tetap bisa berdiri tegak bagai pedoman bagi keluarganya. Mama sangat berharga bagiku.

Aku bangga menjadi putrinya. Keluarga adalah hadiah terindah di dalam hidupku, termasuk Mama yang selalu menerangi cahaya hidupku. My Mom is My Hero.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar